Cara Agar Adf.ly Tidak Diblokir Oleh WordPress


Cara Agar Adf.ly Tidak Diblokir Oleh WordPress
Bagi pengguna wordpress gratisan, pasti pada udah tau kalo wordpress.com tidak support link yg berbau bisnis apalagi link dari adf.ly . Jangankan wordpress.com, Facebook pun juga memblokir situs adf.ly ini. Tapi tenang saja, sekrang saya akan kasi tahu caranya. Dijamin pihak wordpress.com Tidak akan tahu, hehehe…Sebenarnya cara ini saya dapatkan secara tidak sengaja, pada waktu itu ada pengunjung yg berkomentar di blog ini yg menggunakan link pendek.in/xxx. Awalnya saya tidak tahu dan menganggap kalo link itu adalah spam, tapi ternyata setelah saya klik link tersebut terhubung ke suatu website, dari sanalah saya mencari tahu lebih lanjut tentang pendek.in dan dari sanalah saya berfikir untuk mencurangi wordpress.com dengan situs pendek.in.  
Sebelumnya mungkin ada yg belum tahu apa itu adf.ly, nah adf.ly adalah suatu program penghasil dollar yang membayar setiap anggotanya hanya dengan memendekkan URL / Link dan menyebarkan link yang dipendekkan tadi agar link itu di klik. Dari setiap klik itulah dollar mengalir terus ke account kita. Link / URL yang mau di pendekkan (shorten) itu terserah link apa aja baik itu link blog kita sendiri ataupun bagi yang tidak punya blog boleh juga memendekkan website / blog orang lain. Namun biasanya orang kebanyak memendekkan link Download.Baiklah daripada banyak omong kita langsung aja ke tutorialnya:

  1. Silahkan anda daftar dulu di situs adf.ly
  2. Klik tombol yg berwarna kuning yg bertuliskan join now.
  3. Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap, contohnya seperti ini.
  4. Setelah cek email anda untuk mengkonfirmasi, biasa email dari adf.ly dianggap spam
  5. Jika anda sudah mengisinya dengan benar, berarti sekarang anda sudah menjadi member di adf.ly. Sekarang tinggal pndekkan link dan pasang di blog anda

Cara Memasang Link adf.ly di WordPress Gratisan

  1. Sebelumnya pendekkan dulu link anda di adf.ly dengan akun yg sudah kita buat tadi.
  2. Klik tombol Shrink! maka akan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek. Nah, Link itu lah yang harus anda sebarkan. Atau bisa dipasang di blog. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke account kita.
  3. Sekarang masuk ke situs ini pendek.in
  4. Link yg udah kita pendekin di adf.ly skrg kita pendekin lagi di pendek.in ini bertujuan agar link tersebut bisa dipasang diwordpress.com dan tidak dianggap link affliate oleh pihak wordpress.com. Hehehe…
  5. Sekarang klik pendek.in, maka link yg format awalnya http://adf.ly/5lJoS akan menjadi format seperti ini http://pendek.in/0fz4
  6. Untuk mengecek link yg sudah kita buat, klik lihat, jika anda sudah bisa mengerjakannya dengan benar maka link tersebut akan langsung terhubung ke adf.ly.
  7. Jika sudah, sekarang pasang diblog wordpress.com anda dan siap untuk mendapatkan dollar perharinya, hehehe

UPDATE : sekarang Mediafire sudah memblokir adf.ly jika anda memendekkan link dari Mediafire ada cara khususnya yaitu :

  1. Dengan mengganti domain adf.ly caranya pada menu shrink, klik More Options, pada tabs domain, ganti adf.ly menjadi q.gs
  2. Jika sudah klik Shrink maka formatnya akan menjadi seperti ini http://q.gs/x7sx
  3. Sekarang tinggal dipendekkan lagi dipendek.in dan pasang di blog wordpress.com anda, caranya sama seperti cara diatas.

6 Tanggapan to “Cara Agar Adf.ly Tidak Diblokir Oleh WordPress”

  1. romadlon Says:

    Mantab bang, sangat membantu, terimakasih

  2. Astral27 Says:

    Wah sip banged nih, sudah q coba trnyata jalan..
    Makasih Bang.. :)

  3. oping Says:

    gan akun adf.ly saya kok gg bisa “nge_shrink” trus “view more opsions” juga gg bisa dibukak. ada solusi gg gan


Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.497 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: