Penetapan NIP Tenaga Honorer K1 dan Tes Tenaga Honorer K2


Penetapan NIP Tenaga Honorer K1 dan Tes Tenaga Honorer K2

Setelah beberapa bulan menunggu kabar terbaru berkaitan dengan Pengangkatan CPNS Tenaga Honorer baik Tenaga Honorer K 1 dan K 2 bahwa  NIP Tenaga Honorer K1 dan Tes Tenaga Honorer K2 2012:

… Carnadi menambahkan bahwa untuk saat ini penetapan NIP bagi honorer K 1 masih menunggu quality assurance dari BPKP.   “BKN telah selesai melakukan verifikasi dan validasi dan hasilnya  seperti yang diumumkan di website BKN. Jika tidak ada perubahan kita semua berharap agar tenaga honorer K 1 dapat diselesaikan akhir tahun 2012..

Sementara Kasubag Publikasi BKN Petrus Sujendro menyampaikan untuk honorer K 2 BKN saat ini sedang membangun database yang akan digunakan sebagai alat kendalai manakala nanti akan diselenggarakan tes untuk sesama tenaga honorer K 2 yang diperkirakan akan  dilaksanakan bulan April 2013. Bagi K 2 yang lulus dapat dingkat menjadi CPNS pada tahun anggaran 2013 dan 2014. Bagi yang tidak lulus dan tenaga masih diperlukan bisa dipekerjakan sebagamana sebelumnya dengan mengacu upah minimum regional (UMR), dan bagi yang tidak lulus dan tidak diperlukan lagi oleh instansi dapat diberhentikan dengan diberikan pesangon sesuai kemampuan keuangan dareah masing masing.

Sumber: bkn.go.id
About these ads

6 Tanggapan to “Penetapan NIP Tenaga Honorer K1 dan Tes Tenaga Honorer K2”

  1. Rinto Says:

    Di sluruh daerah pemda tk 1 dan tk 2, sama sekali masih belum ada pengangkatan honorer kemenkeu mnjd cpns baik yg sudah msuk data base bkn, atau tercecer dan tertinggal dan masih aktif. Bgmanakah sikap bpk.MENPAN? Trhadap kbradaan mereka yg masih aktif dan scara fakta memenuhi syarat ke 3 PP.mhon perhatian serius pmerintah

  2. RICKO Says:

    C A P E K . . . .

  3. dede iskandar Says:

    Bagi yang tidak lulus dan tenaga masih diperlukan bisa dipekerjakan sebagamana sebelumnya dengan mengacu upah minimum regional (UMR), dan bagi yang tidak lulus dan tidak diperlukan lagi oleh instansi dapat diberhentikan dengan diberikan pesangon sesuai kemampuan keuangan dareah masing masing.
    (UMR) untuk guru honorer itu berapa? apakah sama dengan buruh pabrik..dibayarnya berapa bulan gaji,,,klo diberhentikan bagaimana nasib keluarga kami pak,,

  4. liana Says:

    oh…enak sekali yang punya uang dan lincah sana sini pasti lulus sedangkan yang tidak langsung pensiun dini dengan pesangon satu bulan gaji dan gajinya hanya 200rb wah….kebijakan yang bagus sekali 4 jempol langsung!!!!

    • m.zulkipli amini Says:

      inilah indonesia dengan kegilaan para penguasa yang hanya mementingkan diri sendiri.. apa lagi para anggota DPR yang gajinya menurut kami tidak sesuai dengan pekerjaannya. rapat di beri uang, pergi keluar diberi uang, apa-apa uang. sementara para honorer yang hany mengharapkan gaji yang sangat kurang dari kebutuhan sehari-hari tidak dipedulikan

  5. KISAH SUKSES Says:

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.


Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.498 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: