Pengumuman Database Honorer K II


Pengumuman Database Honorer K II
Informasi terkait dengan Pengumuman Database Tenaga Honorer K II, bahwa sampai saat ini BKN belum mempublikasi Daftar Honorer KII yang masuk ke database.… tenaga honorer kategori II hingga hari ini belum terbit. Terkait itu, jika di lapangan ada pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan BKN dan membawa data mengenai database kategori II, dengan ini kami sampaikan bahwa hal tersebut di luar tanggung jawab BKN (bkn.go.id)Untuk informasi tentang database Tenaga Honorer K II bisa ditanyakan di :

  1. Unit Kepegawaian instansi pusat
  2. Badan Kepegawaian Daerah (BKD)
  3. Humas BKN, dengan nomor telepon 021 80882815

Demikian informasi terkait dengan database Tenaga Honorer K II, semoga bermanfaat

About these ads

15 Tanggapan to “Pengumuman Database Honorer K II”

  1. Feryyanto Says:

    Terimakasih informasinya,tapi kira-kira kapankah waktunya akan di terbitkan.sudah sangat lelah kami menantinya tolonglah di perjelas dan di percepat.

  2. MUHAMMAD SAIPUL S Says:

    APAKAH SK 2006 MASUK DALAM K II?

  3. ABDUL WAKHID Says:

    UNTUK SEMUA GURU HONORER DI ATAS 2005 KHUSUSNYA DI SD, KITA SATUKAN PERSEPSI KITA UNTUK BERHENTI MASAL. KARENA SUDAH TIDAK ADA GUNANYA LAGI KITA DI SEKOLAH. SUDAH BEBAN KERJA BERAT TAPI PERHATIAN DARI PEMERINTAH TIDAK ADA.
    BIAR GURU PNS YANG MERASAKAN BINGUNGNYA MEMBUAT LAPORAN ATAU APAPUN YANG TERKAIT DENGAN KEDINASAN, APALAGI SEKARANG HARUS SERBA ONLINE. SETINGKAT KEPALA SEKOLAH SAJA BANYAK YANG TIDAK BISA MENGOPERASIKAN KOMPUTER. MAU DI BAWA KEMANA PENDIDIKAN KITA? SEDANGKAN SEGALA SESUATUNYA HARUS DIKERJAKAN GURU HONORER. BUBAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRR

  4. SOPYAN H, S.Pd. Says:

    ASSALAMUALAIKUM TOLONG DIPERHATIKAN NAMA-NAMA KONTRAK DAERAH (APBD) KABUPATEN BANTAENG, KRN SLAMA INI MEREKA JG MENGAJAR TAK BEDA DENGAN PNS MESKIPUN GAJI TIDAK MENCUKUPI.
    KALAU MEMANG DLM PEREKRUTAN MAU BERSIH DARI KOLUSI, NEPOTISME, SEMESTINYA DATA (laporan bulanan) DIJEMPUT, PADA CABANG DINAS MASING2, AGAR NAMPAK SIAPA YG BENAR2 MENGABDI THUN 2004-2005,JNGAN LGI ADA REKAYASA DATA….

  5. suci Says:

    sebaiknya test cpns hanya formalitas saja,karena apabila kita yg sudh tua ini masih d tes ternyata tidak lulus, lalu bgaimana nasib kami selanjutya,mbok pemerintah memperhatikan perjuangan kami yg tlh mengabdi brtahun2,kalau kami tidak lulus tes lalu bgmna nasib kami?

  6. sefriana Says:

    kapan pengumuman honorer k2 di keluarkan dan SK nya

  7. HENI Says:

    APAKAH SK JULI 2006 MASUK KEDALAM HONORER KATEGORI 2 PAK ? MOHON KEJELASANNYA…MAKASIH

  8. Alia Says:

    Kpn diumumkn nama2 yg llus k 2 balai diklat kem.agama prpnsi maluku?

  9. Mei Sari'ah Says:

    sy bca berita di http://www.cpnsindonesia sudah ada judul2 daftar peserta K2 se-indonesia tp blm bs dibuka. kira2 kpn ya bs dibuka.klo ada info peserta tlg di uploadkan.

  10. ARMAN Says:

    MEMANG BENAR REKRUTMEN DATA BEST KATA GORI 2 INI JUGA MASIH BANYAK KECURANGAN DAN NIPOTISME BUKTI TEMAN KAMI SENDIRI TIDAK PERNAH MENGHONOR SAMA SEKALI BISA MASUK DATA BEST THN INI LUAR BISA KOK BISA KAMI SUDAH MENGAPDI PULUHAN TAHUN BARU SAJA BISA MASUK WELEH-WELEH.

  11. Deden Says:

    Sampai hari ini BKD Kab. Penajam Paser Utara belum mempublikasikan data K II untuk Uji Publik. Kami takut ini ada korelasinya dengan Pemulikada. Kami takut akan muncul nama-nama baru (siluman) yang akan menyingkirkan data K II yang telah lulus verifikasi. Tolong BKN juga mengecek BKD apakan telah mempublikasikan data K II. Trima kasih

  12. lelly tresya yulanda. worisio Says:

    KALO BISA PEMERINTAH TOLONG PERHATIKAN YANG BENAR – BENAR SELAMA INI MENGABDI UNTUK PEMERINTAH ITU YANG DI ANGKAT MENJADI PNS. JANGAN YANG REKAYASA SEPERTI YANG SELAMA INI TINGGAL SAJA JADI IRT DI RUMAH SAJA TAPI NAMANYA BISA KELUAR DALAM PENGUMUMAN DATA BASE K I. KASIHAN KAMI YANG BETUL SELAMA INI SEDANG MENGABDI UNTUK PEMERINTAH,,,,,,, SANGAT MENYAKITKAN. CONTOHNYA PENGUMUMAN DATA BASE K I DI KABUPATEN NABIRE……….. MOHON PERHATIANNYA.


Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.497 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: