Informasi Lengkap Sertifikasi Guru


Informasi Lengkap Sertifikasi Guru

Informasi Peserta Sertifikasi Guru Terlengkap

Berikut kami tampilkan informasi bagi calon peserta sertifikasi yang sedang membutuhkan informasi tersebut mulai dari: DAFTAR PESERTA, MATERI PLPG, KISI-KISI UJI KOMPETENSI AWAL, INFORMASI CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU. Silahkan bisa teman-teman lihat secara lengkapnya DISINI.

5 Tanggapan to “Informasi Lengkap Sertifikasi Guru”

  1. ERMA Says:

    ko susah mencari info tentang calon peserta sertifikasi guru pai?buatlah yg gampang n simpel supaya memudahkan para guru pai yg di sekolah2umum cpt mendapatkan info2 terbaru.trmkASIH

  2. hera Says:

    ko nd bisa dibuka unt info sertifkasi,,gmna cara lengkpx at sempt ada website/situx

  3. toto subagyo Says:

    As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,

  4. Satudamul Khimayah Says:

    Ass wr wb
    Saya adalah Guru yang telah lulus sertifikasi tahun 2008, karena suatu hal belum mendapatkan NRG, sudah 4 kali mengajukan lewat Mapenda Kemenag setempat tapi sampai sekarang belum juga ada , bagaimana caranya saya untuk mendapatkan NRG, NUPTK saya 3849-7466-5030-0022. mohon bantuan saya dari Lembaga Pendidkan dibawah Kemenag Kab Magelang .


Komentar Anda

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.497 pengikut lainnya.

