UKG Online 2013


UKG Online 2013
Uji Kompetensi Guru Online (UKG Online) pernah dilaksanakan pada tahun 2012 untuk Bapak Ibu guru yang telah bersertifikat Pendidik dan pada tahun 2013 ini UKG Online akan dilaksanakan untuk bapak ibu guru yang akan mengikuti Sertifikasi Guru. 

Perbedaan UKG 2012 dengan UKG 2013

Peserta

2012 : Guru Telah Tersertifikasi

2013 : Guru Akan Disertifikasi

Dampak: Pemetaan Kompetensi

2012 : Untuk Pengembangan (Diklat) & PKG

2013 : Untuk memutuskan guru berhak atau tidak mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG)

 

Sebagai bahan persiapan mengikuti UKG Online tahun 2013 saya sarankan bapak ibu guru membaca beberapa ketentuan pelaksanaan UKG Online 2013, DISINI

9 Tanggapan to “UKG Online 2013”

  1. tri Hastuti Says:

    Saya sudah terverivikasi calon sergur 2013, tapi karena pengisian Ao saya tidak mengisi bidang studi sertifikasi karena lupa jadi nama saya tidak terdaftar di kriteria calon sergur 2013 tapi di daftar pencarian nuptk nama saya terdaftar di calon sergur 2013. Kira-kira saya akan dapat mengikuti UKG tidak ya…trims.

    ________________________________

  2. tuti Says:

    trims… berarti saya bisa ga untuk ikut sertifikasi tahun depan?

  3. zee Says:

    saya guru di SMP Swasta selama 3 tahun belum mempunyai NUPTK. Kapan mulai bisa mengajukan pendaftaran NUPTK?

  4. Idham Jufri Says:

    Kapan Pelaksanaan UKG 2013?

  5. defi Says:

    maaf mau tanya.. kalao kisi2 utk ukg pai smk 2013 ada g y? terima kasih sebelumnya..

  6. roviul prasetyo Says:

    saya guru di banyuwangi , verifikasi sudah selesai tempat pelaksanaan udah ada tp waktu pelaksanaannya kok belum ada ya? sebelumnya saya ucapkan thanks Bos, semoga semuanya berjalan l ancar

  7. ariyustian Says:

    mohon pencerahan….sekiranya jadwal UKG SD kabupaten mojokerto bisa kami ketahui tanggal dan pelaksanaannya serta lokasi ujiannnya , terima kasih


Komentar Anda

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.497 pengikut lainnya.

