Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 Kemenag 2013


Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 Kemenag 2013
Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemenag sebanyak 39.348 telah dipublikasikan. Honorer ini berasal dari unit kerja, antara lain :

  • TENAGA GURU BA/RA/MI/MTs/MA
  • BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA / Tenaga Teknis/Administrasi
  • BAGIAN TATA USAHA / Tenaga Teknis
  • KANTOR KEMENAG KAB/KOTA

Honorer K-2 luncuran di lingkungan Kemenag ada 1.348. Honorer K-2 luncuran adalah berasal dari Honorer K-1 yang tidak memenuhi kriteria (TMK) K-1. Berdasarkan peraturan, Honorer K-1 dengan status TM

honorer k2 depag

K maka secara otomatius masuk K-2.

Kriteria Honorer K-2

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah dua kali diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2012, dan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah, bahwa Tenaga Honorer Kategori II adalah Tenaga Honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN/ APBD, dengan kriteria :

  • Diangkat oleh pejabat yang berwenang
  • Bekerja di instansi pemerintah
  • Masa kerja minimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai dengan saat ini masih bekerja secara terus menerus
  • Berusia sekurang-kurangnya 19 tahun dan tidak boleh lebih dari 46 tahun per 1 Januari 2006

Uji Publik terhadap daftar tenaga honorer kategori dua (KII) berlangsung tiga pekan, yakni pada 27 Maret-16 April 2013. Pengumuman lengkap Daftar nama Honorer Kategori II bisa dilihat pada link DISINI.

Dan bagi Anda yang lols KII dan ingin mempersiapkan diri dengan belajar soal-soal cpns 2013, Penalaran Deduktif CPNS Baca Selengkapnya … »:

Klik Disini

Demikianlah artikel mengenai pengumuman Honorer KII Depag 2013, semoga artikel ini dpaat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua

20 Tanggapan to “Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 Kemenag 2013”

  1. zahra24 Says:

    saya ingin buka daftar tenaga honorer kok ga bisa bisa

  2. salim Says:

    sepertinya anda hanya menipu saja. data yang dimaksud tidak tersedia., anda sudah menghabiskan waktu saya mendownload omong kosong anda. sial!

  3. RISTY Says:

    askum……ada gak bang info GPAI yang honorer di instansi SD, dari tadi saya buka kok hanya yang bernaung di RA/MI/MTsN/MA?

  4. ejen Says:

    maaf pak kalau boleh tau alamat untuk mengetahui honorer K2 yang kabupaten majalengka . terimakassih

  5. Moh slamet,S.Pd Says:

    daftar longlist itu masuk data base / di anggap dah ikut honoirer K2 gak bang,,, mohon solusinya,,

  6. rio Says:

    betul bisa di buka, makanya takolah

  7. Nurhadi Says:

    Assalamu’allaikum wr. wb mau tanya nich madrasah tsanawiyah negeri ngablak bersama forum guru dan pegawai honorer Kab. magelang udh datang ke kemenag jakarta pusat melakukan sanggahan tetapi sampai sekarang daftar nama kok belum masuk ke data base terus solusinya bagaimana ya…..? trima kasih wasaalam

  8. abdul haris Says:

    data nominatif k1 kemenag 2013 (hasil ATT KemenPAN) ada ndak ya?

  9. boyolali Says:

    terima kasih infonya bang,kami tgg info2 dr bang girsang

  10. safri Says:

    tlong bagaimna carax melihat daftar nama lulus berkas k2 di depag sulbar kab.mamasa

  11. Ramdani Endra Says:

    untuk sumbawa dimana bisa diiat pak

  12. Adzkia xyplez Says:

    RANG PAYAH TIPU MENIPU JEBULE

  13. saiful huda Says:

    K2 untukkemenag kab blora jateng gimana???

  14. saiful huda Says:

    oya, mungkin ada teman yang minat invest untk pengelolaan sumur minyak tua di daerah cepu bisa hub no hp 085230143918,trims

  15. Nur Hayati Hakim Says:

    bang untuk MTs Darussalam kroya cilacap daftar2 guru yg masuk k2 dilihat dimana?saya belum tahu

  16. info sukses Says:

    Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp: 021-40403237 Hp: 0812-43477455

  17. om Says:

    saya adalah guru DTA. ada kabar bahwa guru DTA khususnya yang ada di kota bandung waktu ramadlan dapat uang THR dan juga uang stimulan. yang ingin saya tanyakan bisakah saya melihat daftar nama guru DTA yang dapat uang tersebut?


Komentar Anda

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.497 pengikut lainnya.

